Download Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO CSO Android - Nurifai ™

Sabtu, 05 November 2016

Download Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO CSO Android

Download Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO CSO Android Libur telah tiba -libur telah tiba hore-hore hati ku gembira wkwkwkw Libur weekand sudah sebentar lagi sudah menyeiapkan game PSP atau PPSSPP untuk esok di hari weekand?? Nah jika belum Pada hari Saya Nurifai  akan memabagikan game RPG yang sudah banyak di bica di grup ppsspp android dan di kalangan para gamer yaitu Digimon World Re Digitize PPSSPP.

 Digimon World Re Digitize PPSSPP Android  ini pertama kali di rilis pada 19 Juli 2012  dan di kembang oleh tri-Crescendo dan lagi-lagi di terbikan oleh penerbit yang sangat terkenal sekali yaitu Bandai Namco Entertainment, perlu kalian semua ketahui jika game yang di terbikan oleh bandai namco sudah pasti game ini seru sekali untuk di mainkan karena bandai namco merupakan pabrikan gamer yang sudah mempunya nama yang luar bisa cukup terkenal sekali dan game  Digimon PPSSPP ini adalah salah satunya,  game digimmon ini juga tidak hanya terdapat pada android namum game ini juga padda konsol lainnya seperti PlayStation Portable dan Nintendo 3DS . 

tentunya pada permainan game digimon ppsspp iso sangat menarik sekali dengan gaya bertarung yang keren dan  mirip sekali dengan yang ada pada animenya membuat game ini semakin seru sekali di tambah dengan grafis HD yang terdapat pada digimon akan membauat kalian semua menjadi lali waktu kalo kata orang jawa, jadi lakukan lah pertarungan dan petualnagan kalian sendiri pada gamee ini agar menjadi lebihh wahhh gamenyaa.. 

Oya saya punya kabar bahagai untuk kalian semua, karena kali ini saya akan membagikan game ini dengan dua format file yang pertama iso file iso ini bisa langsung kalian mainkan langsung tanpa harus meng etraxnya. dan yang kedua adalah file cso atau high compresss bisa juga di bilang ukuran kecil. dan untuk kalian semua yang ingin mencari game yang lainya damin juga sudah siapkan kumpulan game ppsspp ukuran kecil

Game Dan Aplikasi Lainya CTR PPSSPP ISO, God Eater 2 PPSSPP

 Download Digimon World Re Digitize PPSSPP


 Digimon World Re Digitize PPSSPP

 Digimon World Re Digitize PPSSPP Download

 Digimon World Re Digitize psp

 PSP Digimon World Re Digitize


Download Digimon World Re Digitize PPSSPP Android

Nama : Digimon World Re Digitize
Rilis: 19 Juli 2012
Pengembang: tri-Crescendo
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Konsol: PlayStation Portable

Download Digimon World Re Digitize Psp ISO Via Mediafire [1.1GB]
Download Digimon World Re Digitize Psp CSo Via Usercloud [740MB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda