Download Digimon Adventure PSP PPSSPP ISO For Android - Nurifai ™

Selasa, 08 November 2016

Download Digimon Adventure PSP PPSSPP ISO For Android

Download Digimon Adventure PSP PPSSPP ISO For Android  Oke kita berjumpa lagi tentunya masih bersama nurifai , nah jika kemarin saya membagikan game psp dari Digimon World Re Digitize PSP kali ini admin akan membagikan kembali game Digimon Advanture ppsspp. 

yang kali ini admin bagikan kepada kalian semua merupakan sebuah vidio game yang di angkat dari salah satu kartun animasi anak-anak yang sudah cukup terkenal dan di gemari oleh banyak orang dari mulai dari anak remaja hingga orang tua, serial kartun animasi digimon advanture sendiri mulai di tayang pada 7 Maret 1999 sampai 26 Maret 2000 dan pertama kali di tayangkan oleh Fuji Tv. 

 Dan karena banyak yang suka dengan serial kartun animasi ini di angkat lah menjadi sebuah vidio game, yang di kembangkan oleh Prope dan terbikan oleh salah satu penerbit/developer ternama yaitu Bandai Namco Entertainment yang berhasil di rilis pada awal 17 Januari 2013 dan vidio game yang satu ini dirilis khusus untuk game psp atau ppsspp. 

Dan permainan atau game yang kali ini admin bagikan kepada kalian semua jelas sekali bahwa game yang saya bagikan untuk kalian semua merupakan sebuah vidio game RPG yang asik dan tentunya tidak kalah seru dengan permainan game-game PPSSPP Android yang lainya, digimon adventure PPSSPP android ini juga merupakan sebuah vidio yang memberikan permainan joysss sekali dengan grafis game HD yang keren sekali dan jiyooosss takewerkewerrrr pokoknya. dan kali ini admin akan membagikan game dengan format iso yang bisa langsung kalian mainkan game Digimon Advanture PSP ISo

Game yang lainnya : Kumpulan Game ppsspp , god of war ppsspp
Digimon Adventure psp

Digimon Adventure psp Download

Digimon Adventure psp Android

Digimon Adventure psp iso

 Download Digimon Adventure PPSSPP ISO 

Nama : Digimon Adventure
Rilis: 17 Januari 2013
Pengembang: Prope
Developer: Bandai Namco Entertainment
Konsol: PlayStation Portable/PSP
Size : 1.6GB

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda