Download Shadow Fight 2 Mod APK v1.9.28 Unlimited Money - Nurifai ™

Selasa, 14 Februari 2017

Download Shadow Fight 2 Mod APK v1.9.28 Unlimited Money

Download Shadow Fight 2 Mod APK Unlimited Money Solusi terbaik nih untuk kalian semua yang suka bermaiin game android yang bergenre figting atau battle karena yang hari akan admin bagikan kepada kalian semua adalah Shadow Fight 2, Nah game yang satu ini pastinya bukan lah game yang asing lagi atau beru kalian semua dengar namanya karena game yang satu ini adalah game yang sudah memiliki 1.9.27 untuk saat ini , jadi game ini bukan lagi game yang baru. namun walapaun game ini bukan game baru asalah kalian semua tahu game Shadow Fight 2 ini masih banyak loh yang mainnin. Percaya atau tidak?? kalau kalian semua tidak percaya mana mungkin game Shadow Fight 2 ini memiliki versi hingga sejauh ini guys..  

Shadow Fight 2 For Android saat kalian semua pertama kali memulai game yang satu ini kalian semua akan di sajikan video pendek yang merupakan alur dari cerita game ini guys, namun kalian semua jangan kaget jika video ppendek yang di berikan pada game ini cukup bagus sekali hingga seperti film movies anime atau kartoon andalan guys.. Gameplay yang terdapat pada game ini pun cukup bisa di katakan bagus sekali guys, itu semua di tunjukan dari mulai map yang banyak, dan kalian semua juga bisa bermain tournamen yang berisi 24 petarung yang harus kalian semua kalahkan pada game ini. oh ya untuk memainkan game yang satu ini kalian semua tidak perlu repot - repot kouta karena game Shadow Fight 2 android ini bisa kalian semua mainkan secara offline. Apa lagi nih ya guys game yang admin bagikan kepada kalian semua saat ini merupakan sebuah game mod yang atau game modifikasi dengan modifikasinya yaitu Unlimited money. sudah pasti akan menambah keseruan pada game Shadow Fight 2 Mod APK Terbaru ini. 

Download Shadow Fight 2 Mod Apk Offline  Seperti apa kata admin tadi jika Shadow Fight 2 Mod APK  ini adalah sebuah game offline di mana pada game ini kalian semua tidak perlu lagi tuh yang nama jaringan internet atau kouta internet karena game ini bukan lah game online jadi kalian semua bisa memainkanya gratis tanpa kouta sedikitpun. oke untuk kalian semua yang ingin memainakan game yang satu ini kalian semua bisa langsung download file game Shadow Fight 2 Mod di bawah. 





Fitur Terbaru 

  • Valentine's day melted the ice hearts of Eternals, and now they are ready to give some valuable artifacts to the worthy warrior!
  • Vortex, Fatum, Arkhos and Hoaxen give out special rewards to those who scored the first place and win in raid
  • A chest with new items (Casket of Fates) avaliable for limited time
  • Special holiday items, so let your friends be jealous!
  • Bug Fixes

Download Game Shadow Fight 2 Mod APK For Android 

  • Nama : Shadow Fight 2
  • Size : 85.61 MB
  • Tested : Xiaomi Redmin Note 4 
  • Versi : 1.9.28
  • Android : 4+
Link Download

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda