Download BBM Mod iMessenger v1.0.0 Apk v3.2.5.12 Keren Terbaru - Nurifai ™

Selasa, 14 Februari 2017

Download BBM Mod iMessenger v1.0.0 Apk v3.2.5.12 Keren Terbaru

Download BBM mod iMessenger v1.0.0 Apk v3.2.5.12 Keren Terbaru Untuk kalian semua para pengguna aplikasi bbm sudah pernah coba aplikasi bbm Mod Imessenger yang terbaru keren matap banget pokoknya dan aplikasi bbm yang saat ini merupakan aplikasi versi terbaru. 

Apa yang keren dari bbm imessenger...?? kalian masih bertanya kepada saya apa yang kerena yang terdapat pada aplikasi yang saya bagikan saat ini, jelas sekali saya akan  menjawabnya jika aplikasi yang saya bagikan kepada kalian ini bisa kalian oprek atau kalian seting sesuka hati kalian semua, mulai dari header bisa kalian semua ubah warna menjadi warna yang kalian. 

Fitur apa  saja yang terdapat pada bbm mod messenger ini?? wah saya suka sekali ni jika kalian semua mulai mempertanya fitur , kenapa saya bilang saya suka sekali, karena fitur yang di berikan oleh aplikasi yang satu banyak sekali guyss,, salah fiturnya adalah menganti warna bubble chat, kalian semua pastinya bosan bukan bubble yang hanya memiliki tampilan yang standart saja, nah sekarang kalian sema juga bisa menganti warna bubble chat kalian juga loh..  dan masih banyak fitur yang lainnya yang terdapat pada bbm mod imessenger apk

Fitur BMM IMessenger 

  • Hide Sponsore
  • Ganti Warna Primer dan Accent
  • Coloring Input Panel dan Tab Layout
  • Ganti Bubble Chat
  • Ganti Warna Bubble dan Text di Chat
  • Ganti Value Notifikasi (Nama App, Terhubung, Tidak ada konektivitas)
  • Ganti Bahasa
  • Hide/Show Ads Sponsore
  • Hide/Show Floating Button
  • On/Off Blockread Status
  • On/Off DP Tanpa Crop
  • Top/Bottom Fragment
  • 6 Style Display Picture Update
  • Autotext
  • Lock Mode (Password Only)
  • Backup/Restore
  • Reset To Default Settings
  • Many More
Baca Juga : BBM Mod White Black Apk dan Modern Combat 4 Zero Hour Mod Apk + Data

BBM Mod iMessenger v1.0.0 Apk v3.2.5.12


Link Download Terbaru 






Download BBM Mod Imessenger Terbaru 

Nama : BBM IMessenger apk
Siz1 : 20 MB
Android : 2.3+
version : 3.2.0.6

Download BMM Mod IMessenger Apk Via Gdrive [20MB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda