Download Vigilante 8 2nd Offense PS1 ISO High Compress - Nurifai ™

Minggu, 13 November 2016

Download Vigilante 8 2nd Offense PS1 ISO High Compress

Download Vigilante 8 2nd Offense PS1 High Compress Nggggunggggg.... ngggungggg.... wahahahaayyy kali ini kita berjumap dengan saya nurifai dan kali ini saya akan kembali membagaikan game gratis untuk kalian semua, yang kali ini akan saya bagikan kepada kalian semua adalah "Vigilante 8 2nd Offense PS1".

Vigilante 8 PS1 Ini merupakan sebuah game yang seru sekali guysss,, nah pekan yang lalu admin juga pernah membagikan game yang satu ini tapi dalam konsol yang berbeda dan bukan untuk kosnsol ps1, namum hari ini saya akan membagikan game Vigilante 8 PS1 ini untuk kalian semua, Ada yang seperti apa gameplay yang terdapat game Vigilante Android ini...??? Masa iya kalian semua tidak tahu seperti apa gameplay vigilante in,, game ini paling rame loh yang guyss duluu dan sering sekali di mainkan di setiap rental-rental ps1. tapi kalo kalian tidak tahu dengan gamelay game ini admin akan mencoba menjelaskan sediktt saja untuk kalian semua,

Game Vigilante 8 PS1 Android ini merupakan game Dengan genre balapana namun ganre balapannya juga memberikan sedikit ke extreman sedikit, dengan mengunakan senta yang terdapat pada setiap kendaraan yang kalian semua gunakan, kalau mau di samakan hampir sama dengan Twisted metal  kalian semua tahukan game Twisted metal jika kalian semua tahu game yang terdapat pada game vigilante 8 PS1. game ini ya guyss semakin terasaa seru sekali dengan grafis 3D yang di berikan oleh game yang satu ini.  Sudah mungkin sekian jika adamin terus mencerikanya makan kalian semua tidak penasaran dengan game yang satu ini. 

Dan kali ini admin memberikan kabar bahagia untuk kalian semua karena hari ini admin akan membagikan game Vigilante 8 ps1 ukuran kecil untuk kalian semua agar kalian semua dapat menghemat kouta internet kalian semua. 




Download Game Vigilante 8 PS1 Ukuran Kecil 

Nama : Vigilante 8 2nd Offense
Rilis : 31 Oktober 1999
Pengembang: Luxoflux
Seri: Vigilante 8
Konsol : PlayStation, Nintendo 64, Sega Dreamcast
Developer : Activision, Activision Blizzard
Size : 17 MB

Download Game Vigilante 8 PS1 Ukuran Kecil Via Mediafire[17MB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda