Download Game Cars PPSSPP PSP ISO Android Lengkap - Nurifai ™

Sabtu, 19 November 2016

Download Game Cars PPSSPP PSP ISO Android Lengkap

 Download Game Cars PPSSPP PSP ISO Android Lengkap Clingggg.. Kicau hahaha Hallo sahabat gamer semua, kali ini berjumpa kembali dengan saya nurifai , nah kali ini saya akan  mencoba membagika game yang sangat keren sekali yaitu Cars The Vidio Game Psp . 

Kalian semua kenal Dengan Lightning McQueen ?? wah masa iya kalian semua tidak kenal Ituloh guyss karakter yang ada di dalam film animasi kartun cars.. kenal nggaa?? nahh iiyaa itu bener banget gan gans,, jika kalian semua sudah kenal kali ini admin ganteng akan membagikanya untuk kalian semua hehe si merah mengkilat ini dalam bentuk game PSP atau PPSSPP Android guys.. 

Ngulik sedikit yuk tentang gamepaly Cars Psp atau PPSSPP, game yang satu ini merupakan salah satu game balap PSP yang sangat seru sekali guys untuk kalian semua mainkan di android kalian semua... kalian semua tahu kenapa...?? kalian semua masih belum tahu??.. kali ini admin kasih tahu oke guys ,, Cars PPSSPP android ini guys adalah salah game yang mengabil jalan cerita game yang sama dengan animasi kartunya,, jika kalian semua pernah melihat filmnya makan kalian semua sudah tahu guyss,, di dalam filmnya game cars yang bisa di mainkan di android ini memiliki jalan cerita seprti halnya balapan yang merebutkan sebuah piala yang di ikuti oleh 50 mobil balap dengan jenis yang berbeda-beda yang di ikutin dari berbagai macam negara untuk merebutkan piala piston. 

 Gameplay yang admin beritahu kepada kalian semua,adalah satu gameplaynya, nah jika admin beritahu semua gamplaynya makan kalian semua tidak akan penasaran lagi dengan game Cars PPSSPP ini, oh ya guys kali ini admin akan membagikan hal yang spesial untuk kalian semua, kalian semua tahu belum apa ?? hehehe belum tahu ya,, hahaha oh yaa belum admin kasih tahu juga jadi kalian semua belum tahu iya,, 

yang spesial hari ini adalah admin akan mebagikan game Cars ini dalam semua serinya guys,, jadi kalian semua bisa memilih gamenya sesuka hati kalian semua, dari mulai series yang yang pertama hingga yang paling populer. Bahkan mau kalian semua download semua juga boleh,, 

oh yaaa.. Game Cars untuk PSP atau android ini admin bagikan dalam bentuk iso guyss agar jadi kalian semua tidak perlu lagi meng-Extracknyaa karena bisa langsung kalian semua mainkan gamenya, oke guys langsung saja semua download gamenya biar, dan jangan lupaa alat tempurnya Emulator PPSSPP Apk. 

Game Lainya :
Game Petualangan PPSSPP 
Game PSP Android

Kumpulan Game Cars PPSSPP ISO Lengkap 

Cars PSP


Cars Race O Rama PSP



Cars 2 PSP


Bagikan artikel ini

1 komentar