Download game Tekken 6 ISO PPSSPP Ukuran Kecil - Nurifai ™

Minggu, 18 September 2016

Download game Tekken 6 ISO PPSSPP Ukuran Kecil

Download game Tekken 6 ISO PPSSPP Ukuran Kecil  -  oke guys admin kembali untuk kalian semua untuk membagikan game Tekken 6 ppsspp ukuran kecil . untuk kalian mainkan di android kalian semua.

game yang di yang di kembangkan oleh bandai namco ini sangat populer di kalangan para pemain game ppsspp , game yang genre fighting ini memliki ke seruan tersendiri tentunya kalian semua pun akan meresakan keseruan yang ada pada game ini. saat kalian semua memainkan game tekken 6 kalian semua tentunya tidak akan hilang karakter utama pada game ini. kalian semua tahu siapa itu?? iyapss tentunya jin kazama , di setiap game tekken dari mulai PS1 Ps1 dan Psp pun tidak pernah luput dan selalu di gunakan untuk menjadi jagoan pertemuran para pemain game tekken 6 ini. game tekken 6 ini jug bro. memiliki kararter yang lebih banyak dari seri lainya. sperti takken 5 dan lainya.


hari ini admin akan membagikan dua versi untuk kalian semua yang versi high kompress atau ukuran kecil dan yang kedua admin bagikan keppadda kalian ukuran versi originalnya. di antara 2 versi ini memiliki grafis yang berbeda tentunya kalian semua sudah tahu apa beda versi orignal dengan versi original ? yahh.. untuk versi original sudah admin pastikan ukuranya lebih besar dan grafisnya lebih joss. ketimbanng Tekken 6 ukuran kecil yang grafisnya ya bagus lah tapi kurang joss, memang untuk ukuran kecil namun untuk grafis lebih mantap yang original.

Tapi itu semua terserah kalian semua mau pilih yang mana saja admin ijinkan karena admin ingin berbagi dengan kalian , jadi kalian sesuaikan saja dengan android kalian masing-masing.  nah admin juga sudah sering kali mengingatkan kalian bahwa untuk memainkan game ini kalian semua membutuhkan emulator PPSSPP . admin sudah sedia untuk kalian semua.

Game Populer Lainya



Download game Tekken 6 ISO PPSSPP Terpopuler

  • Nama : tekken 6
  • Zise : 200 MB
  • Update : 19 september 2016 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda