Download Game Naruto Shippuden Kizuna Drive PPSSPP - Nurifai ™

Senin, 19 September 2016

Download Game Naruto Shippuden Kizuna Drive PPSSPP

Download Game Naruto Shippuden Kizuna Drive PPSSPP ||  Rasengggggannnn......... hahahaha apa kabar kawan-kawan para pecinta game ppsspp?? jumpa lagi dengan mimin brooo.. yang akan bagi-bagi game naruto untuk kalian semua. sebelumnya mimin sudah membagikan game naruto yang admin jadikan satu kalian semua download. tapi sepertinya mimin kurang puas jadi mimin bagikan lagi game yang masih anget dan populer sekali.


Wisss... sebelum admin bagikan game ini admin mau tanya ada yang suka anime naruto ??  wehh banyak juga ya yang suka anime naruto. nah anime naruto kali ini telah memasuki masa masa yang sangat keren dan seru sekali untuk kalian lihat karena. beberapa hari kedepan akan adan film anime naruto Pertarungan terakhir antara naruto dan sasuke. weleh pokonya mantap kalian semua rugi sekali kalau sampai tidak nonton animenya.

Nah karena mimin juga suka dengan anime dan gamenya admin akan membagikan gamenya untuk kalian semua. kalau untuk animenya kalian cari saja situs yang kalian semua mau hehe.  mimin nurifai cuman akan bagi-bagi gamenya saja. oke kali ini kalian semua kan merasakan sensasi yang sangat mantap sekali saat memainkan Game Naruto Shippuden  PPSSPP .  untuk kalian semua yang tidak sabar ingin memainkannya langsung saja download gamenya dengan mudah. jangan lupa cek game naruto yang lainya juga karena admin sudah menyidiakan banyak sekali.

Game populer Lainya





oh ya mimin hampir lupa soal grafis game naruto ini. Game Naruto PPSSPP sudah mimin jamin joss untuk kualitas grafinya. karena yang admin bagikan bukan Game Naruto shippunden ukuran kecil namun ukur besar. tapi lain waktu admin akan membagikan yang ukuran kecil untuk kalian yang memiliki speck hp rendah.

Download Game Naruto Shippuden Kizuna Drive PPSSPP Terpopuler

  • GAME NAME : Naruto Shippuden Kizuna Drive
  • LANGUAGE : English
  • RELEASE DATE : March 22, 2011
  • GENRE: Action, Animation, Hot Game
  • SIZE GAME : 1.1 GB

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda