Download DELTA BBM Mod Apk v4.3.1 Terbaru 2017 New Based 3.3.3.39 Terbaru 2017 (Canggih Abis) - Nurifai ™

Minggu, 21 Mei 2017

Download DELTA BBM Mod Apk v4.3.1 Terbaru 2017 New Based 3.3.3.39 Terbaru 2017 (Canggih Abis)

Download DELTA BBM Mod APK Terbaru v4.3.1 - Mencari aplikasi chatting yang paling canggih dan keren abis guys?? Coba deh kalian instal bbm mod delta terbaru ini yang memiliki beberapa fitur yang memang tidak ada pada jenis bbm mod loh guys, nah, kalian semua sudah tahu belum siapa yang membuat delta apk ini. Wahh.. sayang sekali ya jika kalian semua masih belum tahu siapa yang membuat bbm mod jenis delta ini. 

Delta Bbm apk yang canggih Dan keren ini merupakan hasil karya dari anak bangsat loh guys, bbm.apk ini di buat oleh mas yoyox , selain tampilanya yang memang bagus sekali aplikasi jenis yang satu ini juga memiliki beberapa fitur yang mencerminkan anak bangsa yang baik , di antaranya adalah fitur 4 bahasa yang di miliki oleh delta bbm terbaru , seperti bahasa indonesia , jawa , sunda dan bahasa international yaitu english guys. 

BBM delta mod terbaru ini juga memiliki dua versi, namun, walpun bbm jenis yang satu ini memiliki dua versi fitur yang terdapat pada aplikasi yang satu ini tidak akan hilang kok guys, karena dari masing-masing hanya akan menjadikan bbm delta unclone dan clone. nah buat kalian masih tidak paham dengan apa itu clone dan unclone admin akan menjelas sedikit untuk kalian semua tentunya yang memang ingin mengunakan bbm delta android ini. selain itu bbm ini juga dapat kalian mod sendiri dengan gaya yang kalian mau, menjadikan bbm transparan atau pun delta anime tentunya.

Delta versi clone, nah di versi ini kalian semua dapat memasang atau menginstal delta aplikasi bbm menjadi dua atau double bbm tentunya. ia biasa jenis clone ini banyak sekali di gunakan untuk para pedagang online shop agar dapat memiliki beberapa pin dalam 1 smartphone mereka. dan untuk delta versi unclone kalian hanya dapat menggunakan aplikasi bbm ini hanya satu saja jadi ketika kalian ingin menggunakan aplikasi secara otomatis kalian harus terlebih dahulu menghapus bbm yang sudah ter-instal di android kalian guys. 

Kemudain tidak hanya delta apk bbm mod saja yang di buat oleh mas yoyox masih ada beberapa jenis aplikasi bbm yang lainnya yang bisa kalian coba seperti bbm delight , dan yang paling - paling terbaru adalah bbm deluxe guys, yuk kita coba bbmnya mas yoyox ini. dan jangan lupa kita ucapkan terimakasih kepada mas yoyox yang telah membuat bbm ini. 


Download BBM Delta Versi Terbaru 2017 Clone / Unclone 

DELTA BBM v4.3.1 Paling Baru

DELTA BBM

Yang baru
  • On Off Grid or List Contact View
  • Custom Color Badge View
  • Fix Sponsor Invite
Via GoogleDrive (Unclone) | Via Zippyshare(Clone)

Via GoogleDrive (Clone)| Via Zippyshare (UnClone)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda