Download Game Injustice 2 Mod APK v1.3.0 For Android - Nurifai ™

Kamis, 11 Mei 2017

Download Game Injustice 2 Mod APK v1.3.0 For Android


Download Game Injustice 2 Mod APK For Android, Hai sob kembili lagi dengan Admin seperti biasa akan berbagi Game yang sangat unik dan bagus untuk di main kan. Game dengan cara bertarungnya mod keren, dengan berbagai tokoh pahlawan yang kuat bsa kita main kan tentu dengan gayanya masing-masing dari tokoh pahlawan game ini.

Gaya bermain game ini sangat unik dengan cara bermain yang kontrolnya dinamis memberikan gaya tersendiri, memungkin kan melompat, bebek, menembak proyektil dan melaksanakan Move super. Game ini begitu keren untuk di mainkan karena dengan cara bertarungya secara betel mengetes sampaimana kemampun kita dalam bermain game ini, kita memainkan game ini dapat meng-upgred tokoh yang dimainkan dengan kombinasi yang kuat dan Ranting sistemnya kita depat mengumpulkan berbagi karakter dan gigi yang unik. Gear Sistem dapat memberikan penampilan yang baru serta memberikan bonus serta kesehatan kepada tokoh yang dimainkan, dan  menambah kemampuan kekuatan tokoh tersebut. perjalanan geme ini cukup panjang gay dengan bertarung melawan bebagai karakter tokoh.

Karakter Game Injustice

Karakter yang ada dalam game ini adalah Batman, Spiderman, Wonder woman, Cyborg, Superman.


  • Batman tidak seperti tokoh lainya yang mempunyai kekuatan super namun terdapat banyak peralatan senjata yang canggih untuk di gunakan.
  • Spiderman dilenkapi dengan senjata utamanya yaitu jaring laba-laba dan dapat menhindar layaknya lala-laba.
  • Wonder Woman watnita kuat dengan kekuatan tenaga kuat, ahli dalam bertarung di lengkapi dengan Amulet of Harmonia, Gold Armor, Lensinarian Morphing Disk.
  • Cyborg memiliki gaya bertarung yang unik dengan berbagai jurus Strong Right,Stong Hitter, Weapons Left, Fresh Fire, Coup de Vent, Coup de Poo dan masih banyak, kekutan andalanya Coup de Vent meriam angin dari tangannya.
  • Superman si manusia baja dengan kekuatan bagaikan baja.

 Injustice 2 Mod APK

 Injustice 2 Mod APK for android

 Injustice 2 Mod APK

Informasi Game Mod Injustice 2
  • Rilis Data : 05.10.2017
  • Developer : Warner Bros. International Enterprises
  • Size : 870 mb
Baca Juga : 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda