Download Yu-Gi-Oh! Duel Links 1.6.0 Mod APK For Android Terbaru - Nurifai ™

Minggu, 28 Mei 2017

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links 1.6.0 Mod APK For Android Terbaru

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK For Android Terbaru yups.. hari ini admin akan mengajakan kalian semua untuk memainkan game yang satu ini yang di milii oleh konami dan game yang kalia ini admin bagikan kepada kalian semua hari ini merupakan sebuah game terbaru di tahun 2017 ini yang wajib kalian semua rasakan gaemnya yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Links sebalum kita lanjut membahasa game yang kali ini admin bagikan keapada kalian semua pastinya kalian semua juga sudah pernah bukan memainkan game yugioh generation yang di rilis untuk tahun 2016 oleh konami.. jika kalian emua sudah pernah memaikan game yugioh android ini beratikan kalian semua akan merasakan perubahan dari game yang Yu-Gi-Oh! Duel Links ini karena kalian semua akan menemukan banyak hal yang baru pada game ini yang tentunya sangt berbeda sekali. 


Dua karakter utama pada game ini yaitu Yami Yugi dan Seto Kaiba ini tentunya akan memanjakan mata kalian semua, Untuk kalian semua yang belum tahu seperti apa permainan ini kalian semua akan di pandu ole game ini dengan tutorial yang sangat mudah kkita paami kawan-kawan, dan untuk modenya sendiri game yugioh duel link data apk ini memiliki bereapa mode yang dapat kalian semua mainkan seperti mode pve atau mode rank yang tentuny kalian semua akan memainaknnya dengan pemainan online yang lainnya yang akan kalian semua lawan pada mode rank ini. jika kalian semua ingin tahu dseperti apa grafis yang di miliki oleh game ini kalian semua tentuny akan melihat grafis yang sangat apik sekali dan tentnuya sangat berbeda sekali yugioh duel links mod apk ini dengan  versi sebelumnya kawan-kawan. oh ya karena game ini meruapakan sebuah game yang sudah di modifikasi tentunya kalian semua akan mendapatkan beberapa fitur yangtidak ada di versi originalnya. seperti fitur Auto Win&God mode kedua fitur hanya akan kalian sema dapatkan pada game yu gi oh duel links mod apk atau atau yang sudah di modifikasii guys, nah untuk men- download data yugioh duel link ini kalian semua bisa langsung mendownload secara otamatis pada googleplay. 



Nah untuk kalian semua yang ingin memainkan game yang satu ini kalian semua bisa langsung mendownloadnya di bawah dengan mudah dan tentnunya gratis tanpa harus kalian semua membayar game file gamenyaa yupsss langsung saja kalian semua mainakan gamenya tanpa harus kalian semua menunggu lama lagi. 



Download Game Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK+  Data For Android


  • Versi :1.2.0
  • Tested :xiomi redmi note 3 pro
  • Mode : Online
  • Updated 20 January 2017
  • Requires Android 4.4 and up
  • Root : tidak perlu

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda