Download Ghost Rider PPSSPP CSO Highly Compressed - Nurifai ™

Selasa, 28 Februari 2017

Download Ghost Rider PPSSPP CSO Highly Compressed

Download Ghost Rider PPSSPP CSO Highly Compressed Hey Yooooo..... Whatsapp Brooo !! Oke Untuk Kalian semua Yang masih setia menunggu update dari nurifai.com, dan masih setia menghampiri blog admin ini,  Hari admin akan membagikan salah satu game yang banyak sekali di cari oleh para gamer game psp yaitu Ghost Rider PSP untuk kalian semua, Heyyyoooo broo apa kalian semua kenal dengan game ini??.. Yupsss... pastinya kalian semua kenal bukan dengan game ghost rider ini, 

Ghost Rider, atau Setan Jalan ehh kok setan jalan maksudnya setan motor game ini adalah sebuah video game yang di angkat dari sebuh film The movies, heeee the moviess..?? iya lah the movies emangnya kalian semua tidak pernah menonton film ghost rider ini apa ??.. ohh sudah , kira saya kalian semua belum pernah menonton film game ini.. 

Tapi kalau yang satu ini pastinya kalian semua belum pernah, Apa hayooo... wkwkw ,, ini dia kalian semua belum pernah kan memainkan game ppsspp ghost rider untuk android ini, karena pada dasarnya, game psp yang satu ini masih jarang sekali yang memainkannya, hanya dari beberapa orang  saja yang tahu jika game yang satu ini telah di angkat ke dalam sebuah game psp android, maka dari itu admin sarankan untuk kalian semua mencoba game ghost rider android ini. Nah,,, game yang satu ini juga memiliki gameplan atau gameplay yang cukup lah untuk memanjakan mata kita semua, Grafis yang dimiliki oleh game ini adalah 3d yang di kompilasi dengan grafis HD yang baik guys, jadi game ini bukan lah game sembarang game melainkan game yang baik untuk kalian semua mainkan pada android kalian semua. 

Download Game Ghost Rider PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Ghost Rider PPSSPP

Info Game Ghost Rider CSO 
  • Nama : Ghost Rider
  • Size : 720 MB
  • Subtittle : English
Baca juga : Metal Slug Attack Mod

Link Download

Bagikan artikel ini

2 komentar