Cara Mudah Instal Game Apk dan Data Obb di Android - Nurifai ™

Selasa, 31 Januari 2017

Cara Mudah Instal Game Apk dan Data Obb di Android

Cara Mudah Instal Game Apk dan Data Obb di Android || Oke guys Hari ini admin akan membagikan sebuah toturial yang buat admin sendiri sebernya toturial ini sudah banyak sekali dan bisa kalian semua cari di situs blog besar seperti putra adam , namun karena masih banyak dari kalian semua yang tidak tahu bagaimana cara memasang Data obb atau memindahkan data obb yang telah kalian semua extrack filenya. 

Cara Memindahkan Folder Data Obb Ke Folder Android Obb

Cara ini sebenarnya sangat mudah sekali karena admin jamin  kalian semua akan bisa memindahkan data obb berkali-kali dengan catatan bahwa kalian semua membaca toturial ini dengan cermat dan jangan sampai ada yang salah satupun karena jika kalian semua salah kalian semua tidak akan pernah bisa memindahkan data file game ke dalam folder obb oke silahkan kalian simak dengan baik cari yang satu ini. 

  • Pertama kita Buka file game dengan format apk dan data for android obb yang sudah kalian semua ekstrak tadi. 

  • Kemudian kalian semua instal apknya, setelah apk terinstal biar saja terlebih dahulu apknya dan jangan di buka. 
  • Selanjutnya kalian semua dapat menekan folder data Contoh seperti ini " Com.blalalala" dan tahan sampai mucul tanda centang, kemudian pilih salan atau copy. 

  • jika sudah kalian copy folder data gamenya tadi, sekarang arakan file data ke folder android kemudia pastekan atau pindahkan ke folder obb. nah jika di folder android tadi belum ada folder data obb silahkan kalian semua buat folder dengan nama "obb"
  • jika sudah kalian semua pindah data gamenya tadi sekerang saatnya kalian semua buka file gamenya dan kalian semua mainkan gamenya , 
  • terakhir selesai. 

Begitu lah cara bagaimana memindahkan data obb ke dalam momori telpon kalian semua. harap kalian semua pahami artikelnya agar tidak ada kesalahan sedikit pun. 


Bagikan artikel ini

2 komentar

  1. Tulisanya sayangnya resident evil 4 telah berhenti

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalo yang seperti itu kemungnan smartphone anda yang tidak suport atas gamenya sob, jadi kamu bisa coba game yang lainnya yang tentunya dapat berjalan lancar di android kamu..

      Hapus