Assassin's Creed Identity Mod APK v2.8.2 Full Mod Gratis - Nurifai ™

Selasa, 17 Januari 2017

Assassin's Creed Identity Mod APK v2.8.2 Full Mod Gratis

Download Assassin's Creed Identity Mod APK v2.8.2 Full Mod Gratis oke sob jumpa lagi dengan admin nurifai.com nah hari ini admin akan kembali membagikan game premium untuk kalian semua yang tentunya game ini bukan game yang baru yang kalian semua rasakan keseruan pada gamenya, karena game ini pastinya sudah pernah kalian semua mainkan pada jenis konsol game lainnya namun kali ini kalian semua bisa merasakan game ini pada android kalian semua yaitu assassin's creed identity android

Tentunya untuk kalian semua para pencita game sudah pernah memainkan game Assassin's Creed  bukan?? pastinya sudah kan , nah sekarang gilaran kita merasakan game ini pada konsol android setelah dulu kalian semua pernah merasakan game ini pada ponsel dengan format java. game yang satu ini bisa di kata dengan game populer sekali jadi jangan heran kalau game ini selalu bolak-balik rilis, dan game ini juga masih di rilis oleh developer yang sama yaitu Ubisoft Entertainment , dan beberapa hari yang lalu game telah di perbahari versinya menjadi 2.8.2 , dari membaharuan ada beberapa perbaik yang bisa kalian semua rasakan pada Assassin's Creed Identity Mod APK seperti grafis yang meningkat menjadi lebih baik dan lebih halus. untuk kalian semua yang ingin memainkan game yang satu ini kalian semua bisa langsung sediakan kouta kalian semua dan untuk data android (data Obb) bisa langsung kalian semua download dari googleplay. 


Assassin's Creed Identity Mod APK free Download

Assassin's Creed Identity Mod APK

Assassin's Creed Identity Mod APK free

Assassin's Creed Identity Mod APK For Android

Terbaru Full Version Game
  • To celebrate the release of the Assassin’s Creed movie we are not only bringing you new gear and chests. Additionally, enjoy our 4 weeks long special event for a chance to win the famous Benedicto and Aguilar outfits!
  • Collect the new gear from the Spanish Inquisition featuring more than 100 new weapons and armour!
  • New Relic chests will give you a chance to win colour variations of the Spanish Novice, Benedicto and Aguilar outfits.

Download Assassin's Creed Identity Mod APK For Android

  • Diperbarui: 23 November 2016
  • Versi : 2.8.2
  • Android versi: 4.1+
  • Developer : Ubisoft Entertainment 
  • Size : 96 MB

Link Download

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda