Download Jak and Daxter The Lost Frontier PPSSPP ISO For Android - Nurifai ™

Jumat, 23 Desember 2016

Download Jak and Daxter The Lost Frontier PPSSPP ISO For Android

Download Jak and Daxter The Lost Frontier PPSSPP ISO Beberapa Bulan yang lalu Admin sudah pernah membagikan Game Daxter PSP , hari admin akan kembali membagikan game yang sama namum dengan seri yang sangat berbeda yaitu Jak and Daxter The Lost Frontier PPSSPP dan di awal kalian semua akan di sajikan sebuah trailer yang apik sekali untuk kalian semua tonton karena itu adalah cerita awal dari game Jak and Daxter The Lost Frontier. 

OH.. Ya Kalian semua tahu dengan game psp ini...???  mungkin kalian semua sudah ada yang tahu tapi mungkin juga ada yang sudah tahu ya, Game Jak And Daxter PPSSPP ISO android game ini dirilis pertama kali pada 3 November 2009 yang di pubikasikan oleh Sony Computer Entertainment dan game ini bergenre Action advanture yang seru sekali guys untuk kalian semua coba permainnya. 

Game jak and Daxter PPSSPP ini memiliki gemplay yang cukup unik sekali guys, pada awal permainan kalian semua akan berpetualang di daratan yang akan di hadang oleh sekumpulan landak yang akan menyerang kalian , namum di tengan permainan kalian semua akan menemukan kejutan...?? kejutan apa?? kejutanya pada game jak and Daxter psp untuk android ini adalah kalian semua akan di ajak berpetualangan di udara mengunakan pesawat dan kalian semua akan berpetempur melawan pesawat musuh kalian di udara. seperti itu lah kurang lebihnya guys, kalau admin kasih tau semua tentang game jak and daxter ini sudah pasti tidak akan seru lagi untuk di mainkan. 

Dan game yang mimin bagikan kepada kalian bisa langsung kalian mainkan tanpa perlu kalian semua extrack filenya karena mimin membagikannya dengan format iso yang bisa kalian semua mainkan secara langsung, karena formatnya sudah pasti grafis bagus sekali gus , ketimbang Cso lebih baik iso karena jika cso sudah pasti kualitasnya akan menurun walapun sedikit. langsung dah kalau begitu  cekkiddddoatttt... 

Download Game Jak and Daxter For Android




Info Game

  • Rilis Data : November 3, 2009
  • subtittle : English
  • Size : 1.4 GB
  • Genre: Action, Adventure


Baca Juga : Game Nba PPSSPP 


Link Download=> Via Gdrive [1.4 GB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda