Download God Eater 2 PPSSPP ISO Android +Update v1.40 - Nurifai ™

Jumat, 04 November 2016

Download God Eater 2 PPSSPP ISO Android +Update v1.40

Download God Eater 2 PPSSPP ISO Android + Update v1.40 Pada Hari saya akan menncoba membagikan game God Eater 2 PPSSPP Yang terbilang sangat seru sekali untuk di mainkan pada perangkat android kalian semua, Nah kalian semua sudah pada tahu belum jika God Eater 2 Ada versi terbarunya yaitu God Eater 2 v1.40 PPSSPP. 

God Eater 2 PPSSPP Android ini merupakan salah satu game RPG yang bisa di bilang adalah game pertarungan yang sangat populer sekali dan tentunya memberikan sensai bermain yang luar biasa, game dengan Genre action advanture ini pertama kali di rilis pada 14 November 2013 , game psp ini di kembangkan oleh Shift dan di terbitkan oleh salah penerbit terkanal yaitu Bandai Namco Entertainment. Seri game God Eater 2 PSP Android ini juga sebelumya sudah ada pada perangkat yang lainya seperti PlayStation 4, PlayStation Vita, Microsoft Windows jadi game god Eater 2 Android Bukan lah game yang baru saja di rilis melainkan game yang sudah ada sejak lama. 

Dan untuk kalian semua yang sudah pernah memainkan game God Eater Burst PPSSPP  Ini merupakan salah satu seri dari berbagai macam game god eater pada gameplay  god eater 2 hampir sama dengan gameplay God Eater Bust. jadi kalian semua akan melakukan petualangan dan melawan para monster dan karakter yang lainya yang terdapat pada permainan yang satu ini, dan kabar baik yang terdapat pada game ini adalah sudah ada versi terbarungnya dengan versi yang keren sekali. kalian semua bisa meng-updatenya sekarang. dan tentunya kalian semua akan menemukan keseruan pada game ini dengan grafis HD yang di berikan oleh game God Eater 2. 

Game lainya 
Kumpulan Game PPSSPP 
Kumpulan Game PS1 Android 




Cara Update God Eater 2 PPSSPP v1.40

1. Download dan ekstrak ISO seperti biasa. 2. Jika Anda bermain pada PSP Download Encrypted file update real. 3. Jika Anda bermain di PPSSPP Download didekripsi Perbarui file. Masukan Perbarui folder "NPJH50832" dalam folder game: NYATA PSP: ms0: \ PSP \ PERTANDINGAN \ PPSSPP Portabel: \ Ppsspp_win \ ppsspp \ memstick \ PSP \ PERTANDINGAN \ PPSSPP Terpasang: X: \ Users \ YourUserName \ Documents \ PPSSPP \ memstick \ PSP \ PERTANDINGAN \ 4. Bermain game seperti biasa. Kegagalan untuk menempatkan folder pembaruan tepat pada lokasi yang tepat akan menghasilkan pada SCREEN HITAM.


Download God Eater 2 PPSSPP ISO

Nama : God Eater 2
Rilis : 14 November 2013
Developer: Shift
Seri: God Eater

Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Size : 1.28GB

=>>Dowload Game God Eater 2 PPSSPP ISO Via GDriver [Orginal Versi ]
=>> Update Game God Eater 2 PPSSPP ISO Via Gdrive [Update v1.40]

Note :  Perhatian Wajib Di baca !!! Link Donwload yang saya bagikan berbentuk Part Jadi Download satu Persatu baru Dan Extrax bersamaan. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda