Download Game Patapon 3 PPSSPP Android - Nurifai ™

Jumat, 07 Oktober 2016

Download Game Patapon 3 PPSSPP Android

Download Patapon 3 PPSSPP Android Patipon 3 adalah game tengan dengan genre game PSP/PPSSPP Android action advanture atau petualnagan yang masuk dalam kategori game terbaik. dan memiliki rating bintang lima. 

Patapon 3 Android ini adalah game yanng sngat keren sekali tentunya,  bagi para pemain game PPSSPP Android tentunya game yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk kalian semua. tapi bagi para pemula atau yang belum pastinya masih binggung dengan game Patapon 3 Android. Untuk admin akan menjelaskan sedikit tentang Gameplay Patapon 3 PPSSPP untuk kalian semua. 

Saat kita memainkan game Patapon 3 android kalian semua akan memainkan uberhero dan melakukan peperangan melawan semua musuh yang ada pada Patapon 3 Android . namun ada yang unik dari game ini untuk menyerang lawan kalian semua harus memainkan rytme musik agar karakter game patapon dapat bergerak untuk melawan para musuhnya, namun tidak mudah untuk mengerakkan karakter yang ada karena setiap karakter memiliki rythem musik yang berbeda-beda pada Game Patapon 3 PPSSPP. 


Ada yang lebih penting dari gamplay ini kalian semua tidak bisa memainkan game ini tanpa Emulator PPSSPP karena emulator ini lah yang akan menjalan game ini. karena emulator ini benrfungsi sebagai alat penggerak game yang bisa kita sebut dengan Stick, dan yang admin bagikan kepada kalian semua adalah game patapon dengan format ISO yang sudah di kemas dengan rpih dengan file Rar atau Zip agar ukuran File menjadi kecil pada game Patapon 3 PPSSPP Android dan untuk kalian semua yang ingin mendownload game populer lainya kalian semua bisa mendownlodnya di Kumpulan Game PPSSPP Android.



Screen Shoot 



Download Patapon 3 PPSSPP ISO

  • Nama : Patapon 3
  • Basaha : English
  • Rilis : April 12, 2011
  • Genre : Action, 
  • Size : 327MB
Download Patapon 3 PPSSPP ISO Via Gdrive [327MB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda