Download Game Transformers PPSSPP ISO Ukuran Kecil - Nurifai ™

Sabtu, 22 Oktober 2016

Download Game Transformers PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Download Game Transformers PPSSPP ISO Ukuran Kecil  Kembali lagi dengan saya nurifai tentunya , Pada kali ini saya akan kembali membagikan game PSP atau PPSSPP android.  Kali ini saya akan membagikan Game Transformers PPSSPP android. yang seru sekali untuk di mainkan dan menjadi teman anda semua saat anda merasa jenuh. 

Apa yang kalian bayangkan saat saya mengatakan transformers ?? pastinya kalian semua membayangkan Sebuah Robot yang besar dan keren sekali tampilanya, dan hari ini saya akan memncoba membagikan Game Transformes PSP untuk kalian semua yang hobi memainkan game PSP Android atau PPSSPP.  sebelum kita oprek game transformersnya kalian semua pastinya sudah kenal dan bahkan kalian sudah pernah melihat serial kartunya atau animenya, atau malah kalian semua sudah pernah menonton movies nyaa.. 

Namun kali ini saya bukan akan membahas film transformers melainkan saya akan membagikan game psp transformers yang bisa kalian yang bisa di mainkan pada perangkat android tentunya. dan saya akan membagikan gamenya 2 series sekali gus  yang pertama adalah transformers dengan judul "the game" dan yang kedua berjudul "Revenge Of The Fallen". 

Di antara dua game transformers ini ada dua gamenya ada satu yang menjadi game paling banyak di mainkan yaitu transformers the game. namun bukan berarti series yang satunya tidak di mainkan atau tidak seru. transformers sendiri adalah sebuah game dengan genre pertarungan atau battle  dengan gaya bertarung yang cukup apik sekali , dengan berbagai macam combo, bukan cuman saja pada game transformers ppsspp anndroid ini juga menawarkan keseruan dan ke asikan bermain yang di tambah dengan grafis amzing gokil keren banget men, 

Dan kali ini saya akan membagikan game dengan format file iso yang di bungkus dengan file rar dan zip, wah iya bro dan men saya lupa kalo kali ini saya membagikan game ini dengan ukuran kecil jadi kalian semua tidak perlu lagi kwatir akan kehabisan kouta internet kalian semua. namum saya saran kalian semua mengunakan jaringan wifi saja. sebelum kalian semua memainkan gamenya ada baikanya kalian semua siapkan alat tempur kalian semua yaitu Emulator PPSSPP. tunggu apa lagi kawan-kawan langsung ja download game transformersnya. 

Game lainya 
Download LEGO Batman The Video Game PPSSPP ISO Android

Download Game Justice League Heroes PPSSPP ISO

Download Game Tranformers PPSSPP Android 


Transformers the Game 


Nama :Transformers - The Game
Bahasa : English
Rilis : June 04, 2007
Genre : Action, Shooter

Download transformers the game PPSSPP ISO Via Gdrive [776MB]

Transformers Revenge Of The Fallen


Nama :Transformers - Revenge Of The Fallen
Bahasa : English
Rilis : June 23, 2009
Genre : Action, Adventure

Download Transformers Revengen Of The Fallen Via Gdrive [1.6GB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda