Download game CTR Crash Team Racing PS1 ISO Ukuran Kecil - Nurifai ™

Kamis, 20 Oktober 2016

Download game CTR Crash Team Racing PS1 ISO Ukuran Kecil

Download game CTR Crash Team Racing PS1 ISO Ukuran Kecil  Hallo semua para sahabat Gamer sejati Berjumpa kembali dengan saya Nurifai , Kali ini saya akan membagikkan game Legendaris PS1 Yaitu Crash Team Racing atau yang lebih kita kenal dengan CTR. 

CTR atau Crash team racing PS1 pastinya kalian semua langsung berpikiran sebuah game Balapan dengan karakter yang sangat unik sekali bukan?? iyalah siapa  yang tidak kenal dengan game PS1 CTR dari anak-anak hingga orang tua pasti kenal, apalagi orang dewasa yang mungkin sekarang umurnya 30 tahun ke atas pasti kenal sekali dengan permainan CTR PS1, dan kalian semua sudah tahu jika game PS1 CTR bisa di mainkan di android?? wah sayang sekali jika kalian semua belum tahu jika game PS1 sekarang sudah bisa di mainkan di android. 

Sekarang semua  game PS1 bisa di mainkan di android kalian semua tentunya dengan bantuan Emulator ePXSe dengan bantuan apk yang satu ini kalian semua bisa memainkan game-game PS1 di android kalian semua termasuk memainkan game Crash Team Racing PS1 Android. seperti apa yang saya katakan di tadi saya akan membagikan game Ps1 CTR untuk kalian semua. kalian semua tahu ada berapa mode yang terdapat pada game CTR PS1 Android. 

Sebenarnya ada banyak sekali mode yang terdapat pada game CTR. tetapi hanya ada dua mode yang sering sekali di mainkan, yang pertama adalah career mode kenapa mereka lebih memelih career mode ?? karena pada mode ini kalian semua kan melakukan balapan dengan lawan-lawan kalian semua,  dan melakukan petualangan racing yang sangat seru sekali tentunya, bukan cuman itu saja kalian semua juga akan menggunkan karakter yang sangat unik sekali dengan kendaraan yang sudah masing-masing karakter miliki.

Download game CTR Crash Team Racing PS1 ISO Ukuran Kecil


 dan mode yang kedua adalah mode multiplayer, pada game CTR PS1 Android ini kalian semua masih bisa memainkanya dengan keluarga atau sanak family kalian, maka dari itu mode multiplayer masih menjadi mode yang sangat populer untuk di mainkan, karena memainkan game berdua dengan saudara kalian bisa menambah suasana seru permainan. dan untuk grafis udah pastinya josssssss sekali dengan grafis 3D yang di tawarkan game ps1 ini. 

Karena game ini sudah tau sekali pastinya banyak sekali dari kalian semua yang ingin memainkan kemabali game ini, maka dari saya membagikan game CTR PS1 android untuk kalian semua yang ingin bernostalgia dengan format file ISO yang sudah saya bungkus dengan rapih menggunakan file Rar atau Zip agar mendapatkan Ukuran Kecil. dan game ini juga sudah high compress  jadi tidak akan membuat kalian semua kehabisan kouta internet kalian semua untuk mendownload game ps1 ctr. 

Langsung saja untuk kalian semua yang sudah tidak sabar ingin mainkan game Ctr ini di android kalian silahkan kalian download gamenya dan untuk kalian semua yang ingin mendowload game ps1 lainya admin sudah menyediakan kumpulan game Ps1 lengkap. 

Game Lainya 
Download kumpulan Game PSP PPSSPP ISO 
Download Kumpulan Game PS2 PCSX2 ISO 

Screen Shoot




Download CTR Crash Team Racing PS1 ISO

Nama : Crash Team Racing 
Konsol  : Playstation 
Size : 47.7MB

Download CTR Crash Team Racing PS1 ISO Via Tusfiles | Via Solidfiles [47.7MB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda