Download CTR Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO Android - Nurifai ™

Minggu, 30 Oktober 2016

Download CTR Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO Android

Download CTR Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO Android  Hallo sahabat Gamer semua Kita berjumpa kembali di Hari ini, Seperti Biasa saya akan membagikan game PPSSPP Android untuk kalian semua dan yang kali ini akan saya bagikan kepada kalian semua adalah CTR untuk PSP atau PPSSPP Android. 

Siapa yang ngga kenal dengan game bersejarah yang ada di PS1 yaitu CTR, kalian semua pastinya sudah kenal dengan dengan game yang satu ini. dan kali ini saya akan membagikan game CTR untuk PPSSPP. sudah ada yang tahu jika game CTR ini terdapat pada konsol PSP android. Jika kalian semua masih belum tahu dengan game yang satu ini maka kalian semua sudah ketinggal kabar. game CTR PPSSPP Android Ini sudah ada sejak lama sekali dan sudah banyak sekali yang memainkan game yang satu ini. 

Game Crash tag Team Racing PSP di rilis pertama kali pada 19 Oktober 2005 game ini sengaja di rilis pada konsol psp atau ppsspp karena banyaknya permintaan dari para penggemar game psp. Pada Game CTR Untuk Psp ini Banyak sekali yang berbeda dari mulai permainan hingga dan balapan yang terdapat pada game ini, namum untuk karakter kalian sema bisa bisa melihat karakter yang lucu dan imut. 

Gameplay yang terdapat game CTR PPSSPP  Berbeda sekali dengan seri ps1.  game ctr psp ini memberikan sedikit sentuhan petualangan sebelum akhirnya melakukan balapan, dan pada balapan pun kita mendapatkan hal yang sedikit berbeda, jika pada game ps1 kita yang mengendarai mobilnya namum kali ini kita akan duduk di belangkang untuk mengendalikan alat tempurnya sepert meriang untuk menyerang lawan balapan kita .Game ini semakin seru sekali dengan grafis HD yang di berikan oleh game ini pastinya akan menambah seru permainan yang kalian mainkan. 

Dan kali ini saya akan membagikan game ini dalam bentuk file iso yang sudah di bungkus rapi dengan Rar atau Zip , dan harus di ingat admin tidak membagikanya dalam bentuk file CSO atau high compreess. 

Aplikasi dan game yang lainya`

Screen Shoot

ctr ppsspp iso

crash team racing cso psp

crash team racing cso download

crash tag team racing psp iso download


Download Crash Tag Team Racing PPSSPP Android


  • Nama : Crash Tag Team Racing
  • Bahasa : English
  • Rilis : 19 okto 2005
  • Genre : Racing
  • Size : 856MB
Download CTR Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO  Via Gdrive  [856MB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda