Cara Setting PPSSPP 100% Work Dan Berhasil - Nurifai ™

Rabu, 31 Agustus 2016

Cara Setting PPSSPP 100% Work Dan Berhasil

Cara Setting PPSSPP 100% Work Dan Berhasil oke semuanya ketemu dengan saya kali ini saya membagikan sedikit ilmu saya kepada kalian semua tentang cara setting PPSSPP biaar ngga macet atau lag, kalo di tanya work apa ngga jelas work karna saya juga mainin game PPSSPP di smarphone saya.

oke tentunya masih banyak menguluh pingin main game PPSSPP namun sering sekali terjadinya kemacetan atau mungkin malah aplikasi PPSSPP berhenti dengan sendirinya. karena memori atau kapsitas android penyimpananya sangat sedikit bisa di bilang hanya 512 Mb atau setera denga 1/2 GB.

Untuk itu saya mencoba untuk membantu kalian dengan cara Setting PPSSPP agar benar-benar sempurnya, sebenarnya cukup mudah untuk setting PPSSPP ini. mungkin cuman karena bahasanya tidak mengunakan bahasa indonesia makanya kalianya binggung bagaimana cara settingnya,

cara setting PPSSPP sebernaya semua saja. kalo kalian ngga percaya abiss mampir di blog saya coba mampir di blog yang lainya pasti sama. cuman terkadang ada yang kurang paham dengan artikelnya saja makanya kali belum bisa setting PPSSPP kalian.

untuk setting PPSSPP kalian cukup buka app PPSSPP kalian lalu pilih seting sudah selaikan hahaha..
bencanda sebentar biar kalian semua ngga tegang bacanya.

app emulator ini sungguh menyebalkan susah untuk di tahlukan. bagaimana tidak ketika kita sedang memain game yang kita suka tiba-tiba game macet karena emulatornya di seting susah sekali, padahal sudah jelas-jelas game yang kita mainkan itu sangat membuat kita senang hingga lupa waktu karena grafisnya yang bagus dan aksi karekternya sangat lah luar biasa. namun lama-lama kalian semua jadi malas untuk memainkanya cuman karena gamenya gampang macet dan ujung-ujung app emulatornya di uninstal. tapi jangan kwatiir semua itu pasti ada sulosinya kalo kalian mau belajar.

Di sini saya akan mencoba berbagi dengan cara yang lebih simpel dan ringkas karena kalo mau saya jelsin secara detail memakan waktu yang lama, dan mungkin kalian sudah jenuh karena artikel yang saya tulis terlalu panjang dan membuat mata anda menjadi lelah.

trik ini 100 % berhasil jika kalian melakuknya dengan cara yang benar dan baik. karena saya jamin semua orang melakukan trik yang sama seperti apa yang saya lakukan terhadap emulator PPSSPP ini.

Cara Setting PPSSPP

pertama-pertama biar benar-benar behasil kalian harus baca doa dulu. (menurut agama kalian masing)
karena saya tidak akan menjamin berhasil kalo kalian tidak benar-benar paham dan detail melihatnya.  emulator ini bukan app bisa yang kita main seperti app lain yang berjenis coc, tapi app adalah app yang di gunakan untuk memainkan game PPSSPP android. jadi saya saran kalian harus serius jika kalian ingin berhasil 

oke bagi kalian yang belum tahu apa itu PPSSPP kalian bisa download dulu apk PPSSPP. 
kebanyakn file PPSSPP adalah file RAR dan Zip. 
bagi sudah tahun dan masih merekasan susah untuk cara settingya ini solusinya. 
Cara setting Emulator










oke itu tadi adalah cara bagaimana setting PPSSPP kalian. untuk tutorial lainya kalian bisa lihat di update terbaru saya. saya tidak menerangkan secara logis dengan kata-kata atau kalimat kalian cukup melihat gambarnya sudah paham.

NOTE : ikuti cara yang ada pada dengan cara step by step dan jang ada yang di lewati jika kalian ingin benar-berhasil. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda